Kamis, 17 November 2016

Jual Souvenir Pernikahan Unik di Sidoarjo WA 085785412266

Bagi anda calon pengantin yang akan mencari Souvenir pernikahan unik di Sidoarjo, dan Anda sudah berada di tempat yang tepat. ZHAFACRAFT menyediakan bermacam-macam souvenir pernikahan dan ulang tahun yang dapat anda gunakan di acara resepsi pernikahan Anda. Souvenir ulang tahun ataupun souvenir pernikahan tersebut bisa anda pilih dari beberapa koleksi kami. Mulai dari souvenir pernikahan murah seperti tempat pensil, pensil karakter, towel cake, gantungan kunci, bros flanel, dll.souvenir unik seperti tatakan gelas, bros pita, mangkok, gelas sablon, kipas, gunting kuku, dll



Di tempat kami ini akan kami berikan GRATIS kartu ucapan yang akan kami letakkan di setiap souvenir yang akan Anda pesan jadi Anda juga akan bisa menghemat budget pengeluaran untuk kartu nama atau kartu ucapan di setiap souvenire pernikahan Anda.

Dan untuk pemesanan kami akan memberikan konsultasi secara gratis  kepada Anda tentang souvenir yang akan Anda berikan kepada tamu-tamu Anda.

1. Budget berapa yang Anda inginkan
2. Model yang Anda inginkan
3. Berapa banyak yang akan Anda pesan
4. Bahan apa yang Anda inginkan
5. Warna apa yang Anda inginkan

Semua akan Anda konsultasikan kepada konsultan khusus kami sehingga Anda merasa puas dan senang dengan hasil kami. 


Dan kami akan menawarkan khusus buat Anda yang sibuk dan susah untuk mencari-cari souvenir unik, lucu, murah bisa transaksi melalui internet, dan Anda akan bisa dengan sangat mudah untuk memilih wedding souvenir murah lewat handphone yang Anda kehendaki dan dengan membayar sebanyak jumlah orderan yang Anda pesan. Dan Anda tidak perlu repot lagi dengan macetnya Jalanan di Sidoarjo dan panasnya sinar matahari. Mudah dan praktis dan Anda hanya tinggal duduk manis menunggu souvenir pernikahan unik murah meriah di Sidoarjo.

SOUVENIR PERNIKAHAN UNIK MURAH MULAI Rp. 1000,-
WA 085785412266

Tidak ada komentar:

Posting Komentar