Selasa, 15 November 2016

Jual Souvenir Murah Sidoarjo WA 0857-8541-2266



Selamat datang calon pengantin. Anda sudah berkunjung ke situs kami ini pasti mempunyai maksud untuk mencari undangan ataupun souvenir untuk pernikahan Anda bukan? Dan pilihan anda sangat tepat karena Gallery Zhafa adalah pusat percetakan undangan yang Unik, Modern dan Murah.



Kami juga melayani untuk pembuatan souvenir pernikahan dan ulang tahun yang tentu saja Unik, Lucu, Cantik dan Murah. Mulai dari souvenir dari handuk / towel cake, gelas, mangkuk, mug, bulpoin, pensil karakter, catut kuku, gantungan kunci, kipas, dompet, pembuka tutup botol, bros pita dan flanel, lilin, dll.

Kami juga menerima pesanan dari luar kota dengan cara barang akan dikirimkan oleh pihak jasa pengiriman barang. Untuk pemesanan 1-2 bulan sebelum hari-H dikarenakan ada sistem antri dan DP awal 50%

Untuk memilih undangan dan souvenir akan kami bantu pilihkan yang sesuai dengan budget customer kami. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang memuaskan dengan pilihan produk yang sangat murah dan terjangkau bagi anda. Dengan kualitas yang sangat baik.


Harga Undangan dan Souvenir Mulai Rp. 1.000,-  
WA 085785412266

Tidak ada komentar:

Posting Komentar